Labuhanbatu, Aktual NewsGerakan Bolo Labuhanbatu yang digaungkan Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM tidak saja bergelora di wilayah Kota Rantauprapat dan sekitarnya, akan tetapi sudah mulai merambah ke wilayah Kecamatan Pangkatan, hal itu ditandai dengan melaksanakan kegiatan gotong royong di sejumlah tempat agar daerah diwilayah tersebut juga turut bersih dari tumpukan sampah.

Menurut Camat Pangkatan Hulwi, SE melalui telephon seluler menjelaskan, bahwa kegiatan gotong royong untuk menindaklanjuti gerakan Bolo Labuhanbatu yang dicanangkan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM telah kami ssahuti dengan seluruh elemen masyarakat dengan melaksanakan gotong royong.
Gotong royong yang kami laksanakan ada di empat lokasi, yaiti di Desa Sennah, Desa Pangkatan, Desa Perkebunan Pangkatan dan di seputaran Kantor Camat Pangkatan. Gotong royong ini secara serentak kami laksanakan pada Hari Jum’at (15/10/2021) dengan melibatkan para Kepala Desa beserta perangkatnya dibantu oleh warga masyarakat, jelas Hulwi, SE.
Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan yang cukup baik untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, bahkan kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan silaturrahmi dan persaudaraan antara aparat Kecamatan atau aparat Desa dengan warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, jelasnya. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.