Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Labuhanbatu, Aktual News-Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M menghadiri langsung Vaksinasi Massal Tahap I di Aula Serba Guna Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu Jumat (15/10/2021).

Vaksinasi Massal tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Alumni Universitas Sumatera Utara (belUSUkan), Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Kodam I BB serta DPD AMPI Labuhanbatu.

Wabup Labuhanbatu dalam sambutan nya mengatakan ” Saya berharap dengan adanya Vaksinasi Massal ini, maka akan terbangun Herd Immunity di Labuhanbatu. saya juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dilakukan Vaksinasi, Karena Vaksin ini aman “.

“Terimakasih kembali kami ucapkan kepada Alumni USU (belUSUkan) dan semua pihak yang turut membantu atas terselenggaranya Vaksinasi Massal yang bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu” Ucap Ellya Rosa.

Sebelum ke lokasi vaksinasi Wabup Labuhanbatu menyempatkan diri untuk berziarah ke Makam Ayah dan Ibunda tercinta di Lingkungan Masjid Raya Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir.

Turut hadir Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, S.H, M.H, Plt Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, SH, Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis, S.E, Perwakilan Kemenkes, Perwakilan Alumni USU (belUSUkan) , Perwakilan Kodam I BB, Perwakilan AMPI.[ Red/Akt-16 ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.