Cikupa , Aktual News – Sekretaris Lurah (Sekel) Kelurahan Bunder Dewi , bersama Stap  Kelurahan  melakukan monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas disekolah SDN Kadu Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Senin 13/11/2021.

Kegiatan PTM di sekolah dilaksanakan hari ini. Kami bersama stap monitoring ke sekolah-sekolah dan protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19 sudah diterapkan dengan baik. Sejumlah sekolah yang melaksanakan PTM diwilayah Kelurahan Bunder diantaranya,  SDN Kadu, TK dan Paud ,” ujar Dewi.

Ia juga berpesan kepada para pelajar untuk rajin belajar dan bersemangat ke sekolah. Selama ini, anak-anak belajar secara daring dan tidak ke sekolah. Dengan diberlakukannya lagi PTM dimasa pandemi COVID-19 akan membangkitkan semangat anak-anak untuk belajar namun tetap harus disiplin jaga jaga prokesnya saat agar kegiatan PTM berjalan lancar.

“Harapan kita semua bahwa pandemi COVID-19 segera usai dan kita akan kembali menjalani kehidupan secara normal, kegiatan PTM hari ini dengan hasil baik dan lancar,” tutur Dewi.

Kepala sekolah SDN Kadu Yati Sumiati mengatakan sebelum masuk ke sekolah siswa siswi wajib mencuci tangan dengan sabun, memakai masker selama berada disekolah, didalam kelas duduk siswa siswi berjarak satu setengah meter, yang masuk sekolah hanya lima puluh persen dan orang tua /wali murid yang mengantarkan anak diperbolehkan hanya sampai depan pintu gerbang sekolah,” ungkap Yati Sumiati. [Red /Akt- 03/Rusli ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.