Bogor, Aktual NewsDanrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P M.M didampingi Danramil 0606/Tanah Sareal menghadiri undangan peresmian Kawasan wakaf produktif Masjid Kapal Munzalan Agung Bogor yang bertempat di Kp. Sumur Wangi RT 002/010 Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (2/11).

Danrem yang berkesempatan memberikan sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung adanya kawasan wakaf produktif Masjid Kapal Munzalan Agung Bogor, dimana keberadaan masjid tersebut tentunya diharapkan dapat membantu banyak warga masyarakat yang kurang mampu yang benar-benar membutuhkan bantuan dari berbagai pihak salah satunya dari pondok masjid kapal Munzalan Agung Bogor.

 

Tentunya dengan adanya pembangunan pondok masjid tersebut Danrem sangat mengapresiasinya, iya bersyukur karena di tengah wabah pandemi covid 19 ternyata masih banyak warga masyarakat yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus saling membantu, saling berbagi dalam berbagai kebaikan.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu tu pengasuh yayasan cinta dakwah kemudian ketua komunitas cinta Bogor dan brotherhood, komunitas mitra dakwah, Muspika Kec Kayumanis, Lurah Kayumanis.

Ini adalah suatu kegiatan yang luar biasa suatu hal yang positif.
Ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung peresmian dan bantuan dari para donatur.
Dengan adanya bantuan ini akan banyak orang yang terbantu dari aksi para dermawan di pondok masjid ini.[ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.