Tangerang, Aktual News Guna perkuat Sinergeritas antara Media LSM serta Ormas yang berada di wilayah Jayanti, Balaraja, Cisoka dan Solear, membentuk Yayasan tenaga kerja atau Outsourcing yang di gagas oleh H. Rebo Muhidin, pembentukan tersebut yang berlokasi di Rumah makan Lesehan Warung Doyong Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten. Sabtu, (11/12/ 2021).

Acara silaturahmi dan sekaligus Pembentukan Forum dihadiri oleh H. Rebo Muhidin pembina Desa Jayanti, Para ketua Ormas PP wilayah kecamatan Jayanti, Taslim wirawan ketua LSM Seroja, Kasno Ketua LSM Pusaka, Aco Ketua LSM GPBB, para Awak Media, LSM dan ormas yang berada di wilayah 4 kecamatan Jayanti, Balaraja, Cisoka, Solear.

H.Rebo Muhidin selaku pengagas ide mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id ” dibentuknya yayasan Outsourcing bertujuan untuk menyalurkan para tenaga kerja yang berasal dari putra daerah yang mana dalam Forum lintas eleman ini yang isi nya ada media, LSM serta Ormas yang berada di wilayah Kecamatan Jayanti, Balaraja , Cisoka dan Solear yang nanti nya Yayasan Outsourcing akan kita legalkan, disinilah kita perlukan persatuan / kekompakan jangan kita saling menjatuhkan,” Imbaunya.

Lanjut H.Rebo Muhidin yang juga selaku pembina Desa Jayanti mengatakan tanpa adanya kerja sama dari semua Elemen kita tidak akan maju hanya menjadi penonton saja di rumah sendiri ayo kita sama sama saling mendukung agar kita punya nilai di mata perusahaan serta dapat membantu masyarakat dalam mencari pekerjaan dan yang terpenting adalah kita Iklas dalam menjalankan pekerjaan ini, tepat sasaran dan kekompakan yang harus di utamakan saling dukung mudah mudahan kita berhasil kerja sama saling komunikasi tidak putus asa harus semangat serta saling percaya, dan adapun yayasan ini di bentuk adalah untuk mengurangi pengganguran yang berada di wilayah Jayanti dan Sekitar nya,” Tutup H.rebo.

Apud perwakilan awak media Bantenmore atau ormas PP kecamatan Jayanti menyampaikan

” Diri nya sangat mendukung di gelar nya acara Silaturahmi lintas media LSM dan Ormas yang berada di wilayah Kecamatan Jayanti dan sekitar nya salah satu nya yakni adalah untuk membentuk yayasan Outsourcing yang digagaskan oleh H.Rebo Muhidin, yang mana salah satu tujuanya adalah untuk mengurangi penganguran yang berada di jayanti dan sekitarnya,” tutur apud.

Hal senada juga di sampaikan oleh para ketua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Seroja, Pusaka, Penjara, Gerak, yang mana intinya mereka sangat mendukung dan mengapresiasi Ide gagasan yang di pelopori oleh H.Muhidin, semoga kedepanya agenda pertemuan ini terus berlanjut demi untuk membantu masyarakat Jayanti dan sekitar nya

Dalam acara pertemuan silaturahmi dan pembentukan yayasan Outsourcing ini telah di tetapkan dan berikut struktur kepengurusan yang terbentuk yaitu H. Rebo Muhidin sebagai Ketua dan sekaligus Pembina Desa Jayanti, Agi Prakat Raharaja, S.Kom selaku wakil ketua dari media Aktualnews.co.id warga kecamatan Cisoka, Taslim Wirawan selaku Sekretaris dan sekaligus Ketum LSM Seroja, Vera selaku Bendahara dari Media Info Publik warga kecamatan Solear, Kasno Gustoyo selaku Humas sekaligus Ketum LSM Pusaka warga kecamatan Jayanti.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.