Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Kabupaten Tangerang, Aktual News Pada saat itu Ujang selaku lurah bantar panjang tidak mencari pembeli tanah dan yudi selaku kasi trantib kecamatan Cisoka yang saat itu belum menjabat sebagai kasi trantib di kecamatan Cisoka datang ke Desa Bantar panjang, dan tanah yang sudah diberikan uang muka atau DP oleh yudi beserta akta jual beli asli dari Ujang lurah bantar panjang, dan akta jual beli ( AJB ) dibawa akan tetapi belum dilakukan pelunasan kejadian itu pada tahun 2015. Minggu, (19/12/2021).

Ujang selaku lurah Bantar Panjang dalam pesan whasAppnya mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id

” Oh waktu itu tanah saya di DP in Sama beliau AJB saya aslinya dibawa tapi belum juga dilunasi waktu itu tahun 2015 sekarang beliau memvonis saya penipu itu lagi saya tunggu.

Saya sedikit kasar karena semua galian di Bantar panjang saya yang disalahkan pada hal itu perbuatan siapa?

Saya waktu itu tidak cari pembeli tanah beliau datang ke Bantar Panjang,” ungkapnya.

Lanjut Ujang dalam penyampaiannya melalui pesan whasApp kepada awak media Aktualnews.co.id

” Ya pa suruh bawa AJB nya, Saya usahakan DP yang pernah beliau berikan.

Luas Tanah 2400 M2 duit beliau Rp.70 Juta masih jauh, saya yang rugi, Bantar Panjang wilayah Tigaraksa saya mau dilaporkan di Cisoka kata Beliau.

” Kalau pa Yudi lapor polisi kwitansi dan AJB asli atas nama Natalia Kasenda di suruh bawa biar dia menang perkaranya, Kwitansi DP ‘ Bp pasti tau klo DP tdk mampu melunasi tahun lamanya, AJB asli ada saya usahakan DP nanti seperti apa?

Banyak kata” beliau menghina saya buat nanti saksi di pengadilan, Kata” beliau sangat tidak bermoral.

Setelah beliau hina saya habis habisan, saya sangat hormat sama beliau tapi beliau sebaliknya terus terusan menghina saya ,” Tutup Ujang.[Red/Akt-49/Agi].

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.