Badan Pengurus Kelompok Ormas Oi Hio Batang Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-9

Badan Pengurus Kelompok Ormas Oi Hio Batang Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-9

Sabtu, 22 Januari 2022,

Batang, AktualNews Badan Pengurus Kelompok Ormas Oi Hio Kecamatan Tulis melaksanakan kegiatan peringatan ulang tahunnya yang ke-9 dengan mengusung tema “Kita ini saudara, Hidup bersama harus dijaga”.

Tidak seperti tahun – tahun sebelumnya, peringatan HUT ini dilaksanakan secara tertutup di aula SMP Islamic Center kecamatan Tulis pada hari Jum’at (21/01/2022).

Pandemi covid corona yang tak kunjung usai ini tidak menyurutkan semangat para pengurus kelompok Oi Hio Batang untuk tetap melaksanakan program kerjanya yang salahsatunya adalah perayaan peringatan hari jadinya yang ke-9 di tanggal 22 Januari 2022 ini. Dengan tema “kita ini saudara hidup bersama harus dijaga” tentunya memiliki filosofi dan makna yang tersirat, yang kemudian disampaikan dengan jelas oleh Bima selaku ketua BPKel Oi Hio.

Dilaksanakan perayaan peringatan ulang tahun ini tentunya sebagai pengingat bahwa terdapat visi dan misi organisasi Oi yang perlu dicapai bersama. Seiring berjalannya waktu, Ormas Oi sendiri banyak mengalami perkembangan, namun disisi lain juga kita perlu berupaya untuk berbenah menjadi lebih baik lagi. “Semoga Oi Hio dapat terus meningkatkan citra diri dan mengangkat citra Ormas Oi pada umumnya.” Pungkas Casono dalam sambutannya sebagi Ketua Badan Pengurus Ormas Oi Kabupaten Batang dalam sambutannya.

Dalam pelaksanaanya, panitia HUT BPKel Oi Hio ke-9 kali ini mengundang seluruh kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Tulis. Dalam sambutannya, Kepala desa Simbangdesa Bapak Budiyanto menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota ormas Oi Hio untuk tetap terus bergerak dalam kebaikan dalam bermasyarakat.

“Antusiasme pengurus kelompok Oi Hio sangat tinggi, terbukti dengan hadirnya hampir seratus anggota dalam pelaksanaan Anniversary ini” kata Farid disela-sela kegiatan.

Selain sebagai ajang silaturahim, kegiatan ini juga diisi panggung hiburan dengan menampilkan Wiwik Fals Acoustik yang menyanyikan lagu lagu karya Iwan Fals. [Red/Akt-23/*Fjr/Oi]

 

AktualNews

TerPopuler