Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Sambangi Kantor Aktualnews di Desa Bojong Loa Cisoka. Jumat, (14/1/2022).

Kabupaten Tanggerang, Aktual News Luar biasa !! Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten yang selalu aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat wilayah hukum polsek Cisoka, selalu memberikan rasa aman dan nyaman dalam pada lingkungan dengan cara humanis.

Kombespol Zain Dwi Nugroho selaku Kapolresta Tangerang melalui AKP Nur Rokhman, T.SH., Kapolsek Cisoka yang diwakilkan kepada Brigadir Aliyudin Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka agar tidak mudah dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.

Jajaran Kepolisian Polsek Cisoka selalu mengantisipasi dan selalu melakukan patroli secara berkala pada saat malam hari dalam menjaga keamanan wilayah.
Jumat, (14/1/2022).

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, T.SH., melalui Brigadir Aliyudin Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka pada saat menyambangi kantor media Aktualnews.co.id mengatakan pada wartawan,” kami selaku bhabinkantibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten datang ke kantor media aktualnews.co.id yang berlokasi di Desa Bojong Loa kecamatan Cisoka kabupaten Tanggerang Banten, yang kebetulan kantornya ada di wilayah hukum Polsek Cisoka.

Kedatangan saya bermaksud untuk silaturahmi karena Media adalah mitra kami dari kepolisian.

Selain silaturahmi juga untuk memperkuat sinergi dan sama sama memajukan wilayah hukum Polsek Cisoka lebih baik lagi.

Alhamdullilah sampe saat ini wilayah hukum Polsek Cisoka dalam keadaan aman dan nyaman dan saat ini sedang marak maraknya isu adanya genk motor kami dari kepolisian Polsek Cisoka menghimbau kepada masyarakat dari kalangan bawah sampai kalangan atas dan menengah jangan terlalu percaya dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya, bijaklah dalam melihat berita dan mengeshare berita terutama di media sosial seperti facebook dan sharean grup WhasApp.

 

Di wilayah hukum Cisoka itu belum ada genk motor, kami dari kepolisian Polsek Cisoka selalu mengantisipasi dan rutin dalam melakukan patroli secara berkala pada saat malam hari atau menjelang pagi hari yang dimana ada beberapa anak muda yang nongkrong kita coba sambangi dan kita himbau kepada anak muda tersebut agar tidak berbuat yang sekiranya melawan hukum seperti tawuran, menggunakan narkoba, minum-minuman keras dan kami himbau pun secara persuasif, humanis agar segera pulang ke rumah masing-masing,” ungkapnya.

Aliyudin menghimbau pada masyarakat untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan tidak berkerumunan,” tambahnya.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.