Rutinitas Kegiatan Jumat Wage Tiap Bulannya, Danrem 061/SK Hadiri Kegiatan Sholawat Nabi di Kelurahan Empang Bogor

Rutinitas Kegiatan Jumat Wage Tiap Bulannya, Danrem 061/SK Hadiri Kegiatan Sholawat Nabi di Kelurahan Empang Bogor

Jumat, 28 Januari 2022,

Bogor, AktualNews-Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. menghadiri kegiatan Kanzus sholawat Bogor Maqbaroh Raden Saleh di Jl. Pahlawan No. 60 RT. 02/06 Kel. Empang Kec. Bogor Selatan Kota Bogor yang mana kegiatan tersebut adalah rutinitas yang dilaksanakan setiap hari Jum’at pasaran Wage ditiap bulannya, Jum’at (28/1).

Sholawat seringkali dibacakan dalam berbagai kesempatan karena memiliki banyak manfaat. Manfaat Sholawat Nabi tak hanya dapat dirasakan pendengarnya tapi juga yang membacanya apabila Sholawat Nabi dibacakan di depan orang banyak. Dan Sholawat adalah salah satu cara mendekatkan diri pada Allah SWT, dimana dengan ber sholawat maka kita telah mengikuti ajaran nabi Muhammad SAW. Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/ Suryakancana.

” Sholawat Nabi membuat kita menjadi lebih tenang sehingga dapat berpikir jernih untuk mencukupi kebutuhan duniawi dan ukhrawi kita. Mereka yang bershalawat juga mendapatkan pengampunan atas dosa-dosa yang telah diperbuatnya. ” Tambahnya.

Kemudian lanjutnya, Shalawat dan salam untuk Nabi Muhammad SAW adalah doa kita kepada Allah SWT. Shalawat nabi secara harfiah berarti doa kita agar Allah menambahkan belas kasih dan keagungan kepadanya. Sementara salam untuk Nabi adalah doa kita agar Allah menambahkan kehormatan baginya untuk mendapatkan derajat yang sangat tinggi.

Hadir pada kegiatan sholawat yang dipimpin oleh Ustadz Turmudzi Yayasan Alghozali Bogor Tengah, Camat Bogor Selatan ( Hidayatulloh ), Lurah Empang ( Bp. Farhan ), serta para santri dari Yayasan Alghozali Bogor Tengah.[ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

 

TerPopuler