Karanganyar, Aktual News Guna untuk memperlancar roda pemerintahan Kabupaten Karanganyar, memasuki tahun 2022 Bupati Karanganyar Juliyatmono MM melantik 55 pejabat dari eselon 4 sampai eselon 3 di ruang Podang 1. Rabu (5/1/2022).

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono MM.

Dalam arahanya, Bupati mengingatkan pelantikan ini merupakan tantangan yang berat, pengalaman di tempat lain sebelumnya menjadi pelajaran yang luar biasa supaya kedepan menjadi yang lebih baik. Tingkatkan produktifitas, harmonis, loyalitas, adaptifitas, dan kalaboratifitas.

Dia mengatakan ASN yang kemarin telah menjadi jabatan fungsional dituntut untuk bekerja keras agar menjadi lebih baik. Karena fungsional punya peraturan tersebdiri, bekerja secara maksimal agar pelayanan terhadap masyarakat juga lebih maksimal dan baik pula.

“Akan dihitung kembali tujanganya diminta pak sekda menghitung kembali tunjangan agar jabatan fungsional tunjanganyan lebih tinggi dati setruktural,” terangnya.

Lanjut Bupati, cara rakyat memandang bahwa ASN selalu mendapat pelayanan yang baik, tolak ukurnya adalah bagaimana cara membaur dengan masyarakat yang lebih baik.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik , ini merupakan amanah, mengawali tahun 2022 ini, kita cepat bergerak bangkit tingkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya. (Red/-Akt-52/Dawam)

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.