Tangerang, AktualNews – Dari pukul 10.00 Wib antusias Warga Kampung Desa Kemiri Tegal 02/01 Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, mulai bergotong royong dalam proses pengerjaan renovasi lapangan bulutangkis. Sabtu, 22/01/2022.

Renovasi lapangan bulutangkis tersebut disupport oleh salah satu yayasan Erick Thohir ” Banten Berakhlak “, berupa bahan – bahan material semen, pasir, batu sprit dan lainnya.

Pengerjaan hingga larut malam, kini masih dalam proses, dibantu oleh warga setempat baik dari Santri Majlis Dzikir Hadadan, pemuda dan pengurus Padepokan Macan Putih Kemiri serta anggota Ormas PPBNI DPAC Kec.Kemiri turut serta membantunya.

Dikatakan oleh Ogy selaku kordinator pelaksana renovasi lapangan bulutangkis,” kami mewakili warga Desa Kemiri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Erick Thohir atas bantuannya yang diberikan kepada kami untuk renovasi lapangan bulutangkis.

Terlihat hingga larut malam antusias warga bergotong royong mengerjakannya. Tidak hanya itu, para ibu – ibu siang tadi juga turut membantu dan berpartisipasi, bahkan salah satu warga yaitu ibu hj Sumiyati ikut membantu angkut semen. Harapannya mudah – mudahan proses renovasi pembuatan lapangan bukutangkis berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat Ustad Adung Abdul Haris menambahkan, Alhamdulilah pelaksanaan pembangunan dapat bantuan berkat support dari pihak yayasan “Banten Berakhlak”. Semoga dengan terwujudnya sarana olahraga tersebut (Lapangan Bulu Tangkis), senantiasa bermanfaat untuk masyarakat dan sekaligus sarana tersebut bisa digunakan untuk proses mengedukasi anak-anak muda, aamiin.” tutupnya. [Red/Akt-56/suhermanroy]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.