Karanganyar, AktualNews – Dalam Mengawali jabatannya sebagai Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo S.I.K melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Karanganyar dan tokoh Agama di Kecamatan Karanganyar, Jumat (4/2/22) pagi.

Saat bertemu Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. dirumah dinas Bupati, Drs. H. Juliyatmono, M.M. menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres, ucapan selamat datang di bumi Intanpari dan mengharapkan sinergitas yang sudah tercipta sampai saat ini tetap bisa terjaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Karanganyar.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Kapolres Karanganyar bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar Drs. H. Moch Syamsuri,M.Si dan mendatangi Kantor PC NU Karanganyar yang berlokasi di Beningsari Karanganyar untuk bersilaturahmi dengan K.H.. Nuril Huda selaku Ketua PC NU Karanganyar.

Demikian juga disampaikan oleh K.H. Nuril Huda selaku Ketua PC NU Karanganyar mengucapkan Syukur atas pergantian pejabat Kapolres Karanganyar. Ketua PC NU Karanganyar juga mendoakan semoga semua amanah dan berkah baik yang datang maupun yang meninggalkan Karanganyar.

Untuk wilayah kabupaten Karanganyar. Sudah tercipta hubungan emosional antara Polres Karanganyar dengan PC NU Karanganyar, dimana saat itu dibentuk da’i kamtibmas dan adanya kasus Rosul dan Nabi palsu, sejak itu kita selalu bersama dalam mensukseskan program pemerintah terutama kami di bidang keagamaan.

“Covid-19 dampaknya luar biasa, namun saya beruntung berada di Karanganyar dengan kepemimpinan beliau – beliau di Karanganyar lebih bijak dan cepat dalam melakukan penanganan “ ungkap ketua PC NU Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K menyampaikan kedatangannya untuk Silaturahmi serta kulo nuwun untuk berdinas di Kabupaten Karanganyar. Kapolres juga meminta bantuan, dukungan, motivasi dan kerja sama dalam rangka menjaga kondusifitas di Kabupaten Karanganyar.

“Pada situasi saat ini kita bisa menahan diri dan harapan covid-19 segera selesai dari Negeri ini khususnya di Kabupaten Karanganyar, Polri bersinergi dengan tokoh Agama bersama – sama dalam penanganan setiap permasalahan dan mempercepat ekonomi, sehingga masyarakat merasa nyaman dan masyarakat kembali beraktivitas dengan tenang,“ lanjutnya.

“Mohon doanya semoga silaturahmi ini menjadikan keberkahan dalam pelaksanaan tugas kami dan menjadikan ladang ibadah, dengan harapan situasi kabupaten karanganyar aman dan kondusif,“ ungkap Kapolres. (Red/Akt-52/Dawam/ humreskra)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.