Kabupaten Serang , AktualNews– Dalam rangka menjalin sinergi Kepada beberapa instansi pemerintah maupun swasta Ug Dani selaku pendiri dan sekaligus pimpinan redaksi Media Aktualnews.co.id sangat mengapresiasi kepada Kapolres kabupaten Serang AKBP Yudha Satria, SH., SIK., yang sudah menyambut baik kedatangan awak medianya berkunjung dan bertemu langsung dengan Kapolres Serang.

Agi Pratama awak media AktualNews bersama Kapolres Serang.

Ug Dani berharap kepolisian Polres kabupaten Serang dan media terutama media Aktualnews.co.id bisa menjalin kerjasama yang baik dan bersinergi dalam pemberitaan.

” Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Serang yang telah menyambut baik para awak media terutama media kami Aktualnews.co.id semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik dan bersinergi dalam pemberitaan di Provinsi Banten khususnya Kabupaten Serang ,” ucapnya.

Ug Dani pun berpesan kepada para awak media terutama kepada media Aktualnews.co.id

” Jalin silaturahmi dengan para anggota Polri di Provinsi Banten khususnya Polres Serang, semoga kita bisa lebih luas lagi untuk merangkul instansi-instansi pemerintah daerah ,” Tambahnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi].

 

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.