Sungguh Sepektakuler Merakyat, Kapolres Karanganyar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami'Asy Syukur Bejen

Sungguh Sepektakuler Merakyat, Kapolres Karanganyar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami'Asy Syukur Bejen

Rabu, 16 Februari 2022,

Karanganyar, AktualNews – Pada saat dini hari dimana aktifitas pekerjaan belum padat, Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat dengan melakukan Sholat Subuh berjamaah di masjid Jami` asy Syukur, Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar.

Kapolres yang dalam kunjungannya didampingi Kabag Ops Polres Karanganyar Kompol Joko Waluyono, Kasat Intel Polres Karanganyar AKP Teguh Sujadi dan Kapolsek Karanganyar AKP Nawangsih Retna Waruju, datang ke masjid tersebut dan berbaur dengan masyarakat serta melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Kehadiran Kapolres Karanganyar yang mendadak tersebut mendapat respon yang baik dari takmir Masjid Jami` Asy Syukur, Harmono selaku perwakilan takmir masjid mengungkapkan rasa terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Karanganyar dan rombongan tersebut.

Dalam kunjungannya, Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. menyampaikan perkenalan dirinya sebagai pejabat baru Kapolres Karanganyar. Ia juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Karanganyar. Kapolres juga mengatakan, dirinya terbuka untuk menerima kritik yang membangun sebagai saran dan masukkan dari tokoh agama serta seluruh masyarakat dalam rangka memelihara kondusifitas wilayah Kabupaten Karanganyar.

“Selain memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat, kami selaku Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, tetap menjaga Kesehatan dengan menerapkan protokol Kesehatan dalam beraktifitas serta melengkapi vaksin, mengingat Karanganyar belum terbebas dari Covid-19.” Pungkas Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. (Red/Akt-21/Dawam)

 

AktualNews

TerPopuler