Karanganyar, AktualNews – Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo bersama Kapolsek Jatiyoso, AKP Subarkah dan anggota Polsek memberikan bantuan terhadap pembangunan Masjid Nur Hidayah di Dusun Ngemplak, RT 03 RW 002, Desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso. Jumat (4/3) pagi.

Kedatangan Kapolres Karanganyar tersebut diterima langsung oleh perangkat desa, takmir masjid, panitia pembangunan masjid, dan masyarakat sekitar masjid.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo memberikan bantuan berupa keramik dan tali asih agar dapat mempercepat proses pembangunan masjid tersebut, sehingga bisa segera digunakan oleh masyarakat Dusun Ngemplak dan sekitarnya untuk menjalankan ibadah.

“Bantuan ini kami serahkan kepada takmir masjid dan warga agar digunakan sebagaimana mestinya, mudah – mudahan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan agar panitia pembangunan masjid selalu cek dan ricek kelengkapan administrasi terkait dengan pembangunan masjid Nur Hidayah ini agar proses pembangunan berjalan dengan baik dan lancar.

Terakhir Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada takmir masjid, panitia pembangunan masjid, dan warga Ngemplak atas sambutan yang diberikan.

“Kita dipertemukan di masjid ini sebagai intropeksi diri kita agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam rangka untuk beribadah. Terima kasih atas sambutannya, semoga Masjid Nur Hidayah bisa segera rampung dan dapat digunakan untuk beribadah masyarakat Dusun Ngemplak dan sekitarnya,” tutup Kapolres. (Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.