https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720


Polda Banten, Polresta Tangerang-
Aktualinvestigasi.com | Polres Cikupa Polresta Tangerang Polda membagikan makanan berbuka puasa atau lazim diistilahkan dengan 'takjil'. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata dilaksanakan di depan Mapolsek Cikupa, Rabu (27/4/2022).

Pada kegiatan itu, pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Cikupa turut terlibat membagikan takjil berupa makanan dan minuman siap saji.

"Kami bagikan ratusan bungkus takjil berisi minuman dan makanan siap saji untuk bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan," kata Indra.


Indra melanjutkan, kegiatan pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan itu pun dilaksanakan sebagai tindak lanjut atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang selalu mendorong jajaran semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, kami juga sambil memberikan imbauan agar selalu disiplin protokol kesehatan dan selalu berhati-hati dalam berkendara," pungkas Indra.[[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.