Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Eratkan silaturahmi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Tln, Kodim.0510/Trs melakukan kegiatan Serter di wilayah binaan, Selasa (07/06/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01/Tln Kapten Arm Sigit T mengatakan, Babinsa yang melakukan Serter di antaranya Serda Predo Babinsa Desa Kebon Cah melaksanakan pantauan di wilayah Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

"Komsos bersama warga masyarakat desa, membahas Kamtibmas di lingkungan desa binaan di massa endemi, dan tetap menjalankan prokes," kata Danramil.


Terpisah, Pelda Pairan Babinsa Desa Kosambi Timur melakukan Komsos membahas Kesehatan di lingkungan di lingkungan Desa nya tetap jaga prokes dan memantau perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan binaan.

Di lokasi yang berbeda Koptu Rohiman Babinsa Desa Tegal Angus Komsos Serter dengan warga Desa Tegal Angus menginformasikan kembali untuk Kepada masyarakat tetap menjalankan Prokes tetap mematuhi menggunakan masker dalam semua kegiatan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.