Serang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Komando Rayon Militer 0602-19/Cikande, Komando Distrik Militer 0602/Serang yang dipimpin Kolonel Inf Susilo, S. Sos., yang sebelumnya memimpin serah terima jabatan (Sertijab) para Danramil dilingkungan kodim 0602/Serang.

Rabu, ( 6/7/2022).


Kapten Inf Jakson Beay yang sebelumnya menjabat Koramil 0602-01/Kota Serang yang saat ini pergantian jabatan menjadi Danramil 0602-19/Cikande melakukan kunker keempat tempat di wilayah hukum Cikande yang pertama pada pukul 09.30 Wib kunjungan ke Kantor Kecamatan Cikande disambut baik oleh Camat Cikande Mochamad Agus, S.Sos, M. Si., ke dua kunjungan ke Camat Kibin H. Imron Rukhyadi pada pukul 11.00 Wib disambut baik oleh Camat Kibin, lanjut Danramil mengunjungi Desa Cikande Permai disambut baik oleh Dayari Selaku kepala Desa Cikande Permai dan terakhir Danramil melakukan kunjungan kerja ke Desa Situ Teratai dan disambut oleh Riki selaku Kepala desa Situ teratai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten. 

Kamis, (7/7/2022). 



Jakson Beay Danramil 0602-19/Cikande Kodim 0602/Serang menjelaskan


 " Hari ini kami melakukan kunjungan kerja keempat tempat yaitu kecamatan Cikande, Kecamatan Kibin, Desa Cikande Permai, dan Desa Situ teratai, kedatangan kami disambut baik oleh pak Camat dan Pak Kades. 


Dan dalam Kunjungan kami selain untuk Kunjungan kerja dan juga untuk menjalin silaturahmi dengan pemerintahan yang ada di wilayah hukum Cikande guna memperkuat Sinergitas dalam kerja kami ," ungkap Jakson Beay. 


Dalam kunjungan kerjanya Danramil Cikande yang didampingi oleh Pelda Djunaedi Subagio selaku Batuud Koramil 0602-19/Cikande dan anggota lainnya dengan berjalan tertib, lancar dan aman.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.