Serang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | H.Imron Rukyadi sebagai Camat Kibin beserta Jajaran dari Kecamatan Kibin menyambut baik kunjungan Danramil yang baru menjabat di Koramil 0602-19/Cikande kabupaten Serang Provinsi Banten.

Kamis, (7/7/2022).


Kedatangan Danramil Cikande yaitu Kapten Inf Jakson Beay ke Kecamatan Kibin selain silaturahmi dan perkenalan posisi jabatan barunya di koramil Cikande dan juga sekaligus kunjungan kerja dan kunjungan tersebut membahas pentingnya peran muspika menjaga kondusifitas dalam bidang di lingkungan masyarakat sekitar wilayah hukum Cikande terutama di Keamatan Kibin.


H.Imron Rukhyadi Camat Kibin mengatakan


 " Dalam kunjungan kerja pak danramil selain silaturahmi juga perkenalan sebagai danramil yang baru menjabat di wilayah kecamatan cikande dan kibin ," Ungkapnya.



Camat Kibin menyambut baik kunjungan Danramil Cikande " kami menyambut baik dan mengapresiasi tentunya kunjungan tersebut sebagai koordinasi dan komunikasi awal beliau sebagai bagian dari muspika kecamatan kibin, dalam kunjungan tersebut membahas terkait pentingnya peran muspika dalam menjaga aspek kondusifitas segala bidang pada lingkungan masyarakat wil kec kibin ," Tutup Camat.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.