Dandim 0510/Trs Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-76

Dandim 0510/Trs Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-76

Selasa, 05 Juli 2022,


Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB menghadiri tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-76 yang di gelar Mapolresta Tangerang, Selasa (05/07/2022).


Dalam tasyakuran di hadiri juga Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Eliza Saragih dan Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal Rasyid unsur Muspida Kabupaten Tangerang, serta Ketua MUI Kabupaten Tangerang serta pejabat utama (PJU) Kabupaten Tangerang.



Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB mengatakan, kehadiran di HUT Bhayangkara Ke-76 ini merupakan momen tepat bagi Kodim 0510/Trs sekaligus sebagai ajang perkenalan diri sebagai Dandim 0510/Trs untuk Forkopimda.


"Kami keluarga besar TNI Kodim 0510/Trs mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-76 semoga semakin presisi dan di cintai Rakyat dalam menegakan hukum di wilayah Kabupaten Tangerang," ucapnya.


Dalam sambutannya, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusukan Kapolresta Tangerang menyampaikan Polresta Tangerang akan meningkatkan pelayanan yang sudah  baik menuju pelayanan yang prima. Dengan pelayanan yang prima, Polresta Tangerang membantu terwujudnya Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh. Agar pelayanan yang prima itu dapat menjadi kenyataan, Polresta Tangerang harus membangun soliditas internal dan eksternal”.


Setelah  beberapa sambutan selesai disampaikan, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolreta Tangerang dan diberikan kepada anggota kepolisian yang termuda , tertua, dan yang ulang tahunnya pada tanggal 01 Juli.

Pemotongan kue ulang tahun dilakukan oleh Letkol Arh  Syarief SB Dandim 0510 Tigaraksa dan diberikan kepada Kapolresta Tangerang.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler