Serang
AktualInvestigasi.com | Koordinator Devisi Humas Kelompok Kerja Awak Media Jawilan (Pokja AMJ) melakukan kunjungan ke kantor media kabarrakyat.co.id yang beralamat di Perum Bumi Cikande Indah Blok A5 nomor 09 Rt. 001 Rw. 007 Desa Cikande Kabupaten Serang-Banten, Rabu (16/11/2022). 


Kunjungan rombongan dari Kadiv Humas Pokja AMJ  yang dipimpin oleh Rudi Banten More dan Emong detikperistiwa dalam rangka menjalin hubungan yang Konperhenship, komunikatif dan kondusif antar sesama rekan sejawat dalam melakukan tugas tugas dilapangan. 


Rudi mengatakan, kunjungan yang dilakukan Humas Pokja AMJ ke kantor media di Cikande ini dilakukan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan membangun relasi.


Pimpinan Perusahaan (Pimprus) media online dan cetak "kabarrakyat.co.id" Karjunero menyambut baik kedatangan dari rekan-rekan Pokja AMJ. 

Menurut Nero ini adalah salah satu bentuk dari hubungan yang harmonis bagi sesama awak media. 

Secara kebetulan hari ini, kantor media kabarrakyat. co. id, sebelum rekan dari Pokja AMJ.Tadi pagibaru saja mendapatkan kunjungan dari Kantor Pajak, ini menunjukkan bahwa perusahaan media itu taat pajak dan jelas keberadaan kantor dan aktivitas dalam menjalankan kegiatan nya sebagai perusahaan yang bergerak dalam pemberitaan. Ungkap Nero. 


Pertemuan diskusi singkat antar penggiat pemberitaan Pokja AMJ dan kabarrakyat.co.id semoga dapat bermanfaat dalam berbagi pengalaman dan pengetahuan. tugas kita adalah menyajikan fakta yang benar, berimbang dan mengedukasi. dengan berpedoman pada UU No. 40 Tahun 1999 dan 11 kode etik jurnalistik. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.