Kabag SDM Polresta Tangerang Ajak Anggota Aktif Bermedsos

Kabag SDM Polresta Tangerang Ajak Anggota Aktif Bermedsos

Rabu, 23 November 2022,


Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polresta Tangerang Kompol Nani Rusiani mengajak anggota untuk aktif bermedia sosial.


"Media sosial memiliki peran penting untuk meningkatkan citra organisasi serta untuk berinteraksi secara positif dengan masyarakat," kata Nani saat membuka Pelatihan Manajemen Media untuk Personel Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu (23/11/2022) di Aula Parama Satwika, Polresta Tangerang.



Pelatihan dikuti oleh petugas Penjabat Pengelola Informasi (PPI) dari satuan kerja (satker) dan Polsek jajaran. Kata Nani, pelatihan dilaksanakan sebagai tindak lanjut atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma.


"Bapak Kapolres memberikan atensi agar anggota dapat memanfaatkan media sosial untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Melalui pelatihan ini, Nani berharap, anggota dapat aktif menyusun narasi berita. Sehingga, saat memublikasikan kegiatan atau kinerja, informasi yang disampaikan dapat diserap dengan baik oleh masyarakat.


"Anggota dilatih menulis berita dengan baik dan juga mempublikasikannya sesuai dengan kaidah penulisan berita," tandanya.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler