Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Dengan adanya rumah tidak layak huni milik Majais warga Kp.Nyompok Gabus RT 010/004 Desa Carenang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Prov.Banten, Sabtu (31/12/2022). Dikatakan oleh Eris selaku kepala Desa Carenang dalam ungkapannya didalam sebuah grup Kabar Berita Cisoka Eris berharap dirinya dan mungkin dengan rekan rekan kepala desa lainnya ketika ada informasi dari sumber bahwa keinginannya agar konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak desa dan hal tersebut bisa dikemas menjadi berita, dikatakan Eris agar berita tersebut bisa berimbang.


" Harapan saya dan mungkin dengan rekan rekan kades yang lainya, ketika ada informasi dari narsum, konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak desa, baru di kemas menjadi berita agar berita tersebut menjadi berimbang ," ungkapnya.


Masih dengan Eris Kades Carenang bahwa rumah tersebut adalah rumah Orang tuanya dan Majais tinggal di Jakarta pada saat itu.


" Karena rumah tersebut rumah orang tuanya, dan pa majais tinggal di jakarta pada saat itu, sekembalinya dari jakarta pa majais kadang tinggal sama adenya, jadi rumah tersebut jarang di tempati, Nanti saya konfirmasi terkait hak tanahnya, karena insya allah nanti coba dibangunkan anggaran dana desa, Tanahnya kurang paham saya, yang saya tau beliau tinggal dengan adenya, rumah tersebut di singgahi kalo siang aja," Ujarnya.

Editor : Agi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.