Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here



NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 76 yang diperingati pada tanggal 17 Agustus mendatang, berbagai persiapan untuk mensukseskan hari bersejarah Negara Republik Indonesia terus dilakukan oleh intansi pemerintahan diseluruh Indonesia diantaranya persiapan PASKIBRAKA, termasuk diKabupaten Labuhanbatu, setidaknya 48 orang peserta Paskibraka Labuhanbatu mengikuti pelatihan berbagai formasi di lapangan BKD Kabupaten Labuhanbatu jalan H.Idris Hasibuan Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan selama 14 hari dimulai sejak tanggal 4 Agustus hingga hari puncak 17 Agustus 2021.

Senin 9 Agustus 2021, para peserta Paskibraka Labuhanbatu terdiri dari 23 orang putri dan 25 orang putra yang berasal dari berbagai sekolah SMA sederajat di kesembilan Kecamatan seKabupaten Labuhanbatu terlihat aktif dan serius menerima pelatihan dari pelatih yang berasal dari 2 orang unit TNI, 2 orang unit Polri, 2 orang Purna Paskibraka Labuhanbatu dan satu orang dari UPT Disdik Provinsi Sumatera Utara.

Kadispora Labuhanbatu Syahrizal,S.E, Melalui Kabid kepemudaan Disporabudpar Labuhanbatu Riduan Sinaga, S.Si,
menyebutkan pelatihan dimaksud sebagai persiapa peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus mendatang, " seluruh peserta kita berikan pelatihan bermacam-macam cara, mulai dari baris berbaris, pembawa baki dan pimpinan barisan kita seleksi disini agar hasilnya maksimal".

Ditambahkan Riduan, seluruh peserta Paskibraka juga memperoleh pembinaan di gedung Diklat BKPP ini," mereka juga ditempatkan disini selama pelatihan dan memperoleh pengamanan dari PolPP, TNI, Polri dan memperoleh pelayanan kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dan terus kita berikan pembinaan mental dan fisik".

Sebagai informasi, sebut Riduan, dari 48 peserta Paskibra akan dibagi menjadi 2 sesi, 24 orang sesi pertama bertugas sebagai pengibar penaikan bendera dan 24 orang sesi kedua bertugas sebagai pasukan penurun bendera. [Rahmad]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.