Tangerang, Banten
- AktualInvestigasi.com | Waktu liburan Natal dan Tahun Baru 2023 sudah tiba, waktunya ajak keluarga yuk bermain ceria sambil edukasi sang buah hati. Seperti tempat wisata yang berada di Kabupaten Tangerang, tepatnya di Kecamatan Cisoka, sudah punya tempat wisata yang sangat lengkap, dari wahana air, outbound, foto tiga dimensi, taman playground dan juga tempat kemping anak sekolah yang kesemuanya itu bisa dinikmati di Taman Cicido, yang berada di Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Kamis, (29/12/2022).


Dr. Sugit Nugraha selaku Owner Cicido menerangkan bahwa tempat wisata ini cocok bagi semua lapisan masyarakat, selain banyak wahananya, juga tiket masuk sangat murah.



“Cicido tadinya hanya taman, dan sekarang sudah dilengkapi dengan kolam renang, ruang foto tiga dimensi, ada hewan- hewan juga, dan untuk wahana disini ada berbagai macam contoh seperti Playground, outbound, ruang foto tiga dimensi dan ada penginapan untuk kemping anak anak sekolah juga,” ujarnya.


Dr.Sugit menerangkan, untuk tiket masuk dihari weekday hanya Rp.30 ribu, dan sudah menikmati semua wahana yang ada di dalam Taman Cicido. Dan untuk harga tiket masuk pada weekend juga hanya Rp.35 ribu saja.


“Kolam renang salah satu paling banyak diminati oleh pengunjung di Taman Cicido ini, karena tersedia untuk kolam untuk anak kecil, sedang dan untuk orang dewasa,” jelasnya.


Dirinya selaku pihak pengelola Taman Cicido pastinya akan melayani pengunjung dengan baik, karena kenyamanan pengunjung merupakan salah satu harapan bagi pengelola Taman Cicido.


“Nah untuk jam buka, taman cicido dari pukul 09.00 WIB sampai dengan jam 16.00 WIB, dan jika masyarakat ingin melihat profil Taman Cicido silakan buka Link Instagram dan Facebook, buka aja Link Taman Cicido,” pungkasnya.


Sementara, salah satu pengunjung Taman Cicido, Suci Retno Ningsih (28) warga Cikasungka Kecamatan Solear menambahkan, dirinya beserta keluarga tercinta sangat menikmati wahana yang ada di Taman Cicido ini, selain harga masuknya sangat murah, juga sangat dekat dari rumah. Wahana bermain yang lengkap dan luas, sangat bagus tempatnya.


“Setelah saya masuk Taman Cicido ini, ternyata ini tempat rekreasi yang paling murah dan bagus di Tangerang, dan sangat pas untuk keluarga saat liburan Natal dan Tahun Baru 2023 ini,” ujarnya.



005/RED-AII/22/Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.