Serang
- AktualInvestigasi.com | Seranya Mungkin belum pernah membayangkan sebelumnya bahwa beberapa tetes darah yang kita sumbangkan bisa menjadi sangat berarti bagi orang lain.Satu sumbangan darah dapat menyelamatkan sebanyak tiga nyawa dan setidaknya ada satu orang di dunia yang membutuhkan darah setiap dua detik.


Dalam menyambut peringatan  Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2022 mendatang, Korem 064/MY menggelar Baksos ( Bakti Sosial ) donor darah bertempat di Gor Maulana Yusuf Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Jumat  (10/12/2022).


Sementara itu, peserta donor darah adalah Prajurit Korem 064/MY, Perwakilan dari Satdisjan jajaran Korem 064/MY, Yonif 320/BP Kostrad, Brimob Polda Banten, Persit KCK Koorcabrem 064 PD III/Siwangi, PNS Korem 064/MY serta FKPPI.


Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna melalui Kapenrem Mayor Inf Ade Hermansyah menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang digelar ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022.


“Kami bekerja sama dengan PMI untuk membantu mengumpulkan darah agar stok darah di PMI aman, dan ucapan terima kasih kepada peserta donor darah yang ikut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Juang TNI-AD. Ucapnya



Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.


" Semoga semua ini memjadi amal ibadah dan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT. Karena orang yang mau mendonorkan darahnya ini adalah orang-orang yang berhati mulia "[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.