PETIR - Aktualinvestigasi.com |  Kunjungan dan Sambang Desa dalam Silaturahmi dengan Perangkat Desa untuk menjalin kerjasama dan keharmonisan dalam membina masyarakat untuk terciptanya Kamtibmas di Desa Mekar Baru , yang dilaksanakan oleh Briptu Ahmad Sali Rawana. SH  selaku Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten, hari Kamis (09/02/2023) pukul 14.00 WIB di Kantor Desa Mekar Baru.


Kunjungan dan Sambang desa yang dilakukan oleh Briptu Ahmad Sali.R. SH ke Kantor Desa Mekar Baru dengan berpatroli dialogis berjumpa dengan Kepala Desa dan Perangkatnya untuk mengetahui apa saja permasalahan dimasyarakat pada umumnya.


Briptu Ahmad Sali menggunakan kesempatan itu dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau serta mengajak warga agar menjaga keharmonisan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing serta tidak gampang percaya dengan berita-berita hoax yang ada disosial media.


Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya, ucap Bripka Ahmad Sali Rawana. SH.


Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan, ungkap Briptu Sali.


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM mengatakan bahwa, " kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petir yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas."

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.