Petir - Aktualinvestigasi.com | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Darkum Polsek Petir Polres Serang Polda Banten,  Anggota Polsek Petir Aipda Anjar Sujarman. SH dan Brigpol Fiki Mutaqim melaksanakan Patroli Dialogis di Darkum Polsek Petir pada hari  Kamis  (09/02/2023) pukul  14.30 WIB.


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan bahwa Patroli Dialogis KYRD yang dilakukan oleh Anggota Polsek Petir ada bentuk Preventif dalam mencegah terjadi kejahatan di masyarakat seperti pencurian baik dengan dengan pemberatan maupun kekerasan, pencurian hewan ternak  dan pada sekarang ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.


Aipda Anjar Sujarman. SH Anggota Polsek Petir menjelaskan bahwa  Patroli Dialogis dalam rangka  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di Darkum Polsek Petir secara Preventif dengan sasaran tempat rawan kejahatan dan kecelakaan.


" Dalam Patroli Dialogis tidak lupa menghimbau masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan baik harta benda maupun hewan ternaknya sendiri karena kejahatan bisa terjadi karena ada kesempatan, untuk itu harus waspada, ucap Aipda Anjar.


Untuk masyarakat yang mempunyai hewan ternak untuk lebih berhati-hati dalam menjaganya dan menghidupkan kembali Siskamling dilingkungannya serta jangan lupa hewan ternaknya untuk dijaga kesehatannya dari virus PMK yang pernah melanda daerah kita, ungkap Aipda Anjar.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.