Tangerang, Banten - Aktualinvestigasi.com | Ketua DPD (Komite Wartawan Repormasi Indonesia) KWRI Provinsi Banten H. Edi Murpik melantik dan mengukuhkan secara langsung Mad Sutisna (Anoey) sebagai Ketua bersama Pengurus lainya sebanyak Tujuh Puluh Delapan ( 78 ) anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang periode tahun 2023-2025 berdasarkan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh DPP KWRI, yang digelar di Aula Gedung Usaha Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu (08/02/2023).


Hadir pada kesempatan itu Kadis Kominfo H.Nono Sudarno mewakili Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si, Kabid Kominfo Suryadi, Kabid Ketahanan Pangan Abdul Munir, Kasat Intelkam Polresta Tangerang Kompol Raden Moch. Sofian, SH, dan Ketua Umum DPP KWRI Dr.Ozzy Sulaiman Sudiro, SH. M.Sc. serta tamu undangan lainnya.



Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Tangerang melalui surat yang dibacakan oleh Kadis Kominfo menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus dan anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang periode 2022-2025.


Menurutnya, prosesi pelantikan kepengurusan yang baru ini menandakan proses keberlangsungan organisasi ini telah dapat dilaksanakan dengan baik, segala hal yang mewarnai proses pelantikan, menjadikan DPC KWRI Kabupaten Tangerang dapat menjadi lebih dewasa dan matang dalam berpikir dan bersikap sehingga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


“Selain itu saya berharap kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik sebagai pengurus yang baru hendaknya mempunyai komitmen yang kuat dalam memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tangerang”, ungkap H.Nono Sudarno mewakili Bupati Zaki.


“Dalam suratnya Bupati juga mengajak seluruh pengurus KWRI untuk dapat bersama-sama membangun komunikasi dengan baik, juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama KWRI dan Media dapat berkerjasama”, pungkasnya.


Ketua Umum DPP KWRI H.Ozzy Sulaiman Sudiro SH, M.Sc mengucapkan selamat kepada pengurus KWRI Kabupaten Tangerang masa bhakti tahun 2022-2025 yang telah dilantik, semoga KWRI Kabupaten Tangerang bisa terus eksis dan keberadaannya bisa membantu menghidupkan roda organisasi dan dapat berguna serta bermanfaat untuk orang banyak khususnya kabupaten tangerang.


"Semoga kedepannya bisa terus eksis membawa roda organisasi dan terus berkarya, menciptakan ide gagasan baru untuk kemajuan organisasi," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna S.Kom, M.M (Anoey) mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Ketua Umum, Ketua DPD Banten, serta pengurus se provinsi banten, dan juga tamu undangan lainnya yang telah hadir menyempatkan waktunya dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang masa bhakti tahun 2022-2025.


"Semoga dibawah nahkoda kepemimpinan saya, KWRI Kabupaten Tangerang bisa lebih maju dan eksis, dan terus menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh mitra kerja, baik intansi pemerintahan, kepolisian, TNI, Kejaksaan, serta intansi terkait lainnya," ujarnya.


Dirinya juga meminta saran dan pendapat kepada seluruh pihak, serta memohon bimbingan dan arahan, agar KWRI Kabupaten Tangerang bisa terus bekerjasama, berkolaborasi dan menjalin hubungan yang baik dengan seluruh pihak.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.