Cisoka, Tangerang - Aktualinvestigasi.com| Kepolisian polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Aula Kantor Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Jumat (17/2/2023) Pagi.


Acara yang dihadiri oleh H.Agus Sutaryo, SE Kades Dangdeur, Iptu Rawi Kanit Binmas,  Bripka Rinaldo bhabinmas, Serka Sarijo Babinsa,  Bahrudin sekdes Dangdeur, Dedi Irawan BPD, Para ketua Rw dan Rt Se-Desa Dangdeur.



Dalam tujuan kegiatan Jum'at Curhat

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Cisoka Eddy Sumantri, Spt, SH, MM., yang diwakili kanit binmas bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama warga masyarakat Desa Dangdeur untuk mendengarkan keluhan keluhan dari warga masyarakat secara langsung


Dikatakan Kanit binmas " Himbauan pada warga masyarakat khususnya desa Dangdeur bahwa Kamtibmas agar selalu dijaga dan jika menemukan pelaku kejahatan agar masyarakat tidak Main hakim sendiri 

Segera melaporkan kejadian sekecil apapun yang sekiranya dapat mengganggu diwilayah kamtibmas segera lapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cisoka," Ujarnya.



Dua pertanyaan yang diajukan oleh warga pada Polsek Cisoka dan dari dua pertanyaan tersebut dijawab pula oleh kanit binmas perwakilan polsek cisoka.


" Dengan adanya isu penculikan anak  warga tidak perlu resah karena itu berita hoax atau berita tidak benar, dan saat ini kita ambil hikmahnya saja agar kita bisa lebih meningkatkan lagi kewaspadaan terhadap anak anak kita dan kita lakukan pengawasan yang melekat.


kami harap para ketua Rt, menguasai wilayahnya masing-masing bila perlu melakukan sidak dilingkungannya. 


Lalu bagaimana cara mencegah anak sekolah tawuran, menurut kami hal tersebut bagaimana pengawasan orang tua terhadap anak supaya ditingkatkan kembali bila perlu para wali murid memiliki kontak telpon dari wali kelas asal sekolah masing masing," tutupnya.


Kehadiran Anggota Kepolisian khususnya Polsek Cisoka mendapat Respon yg baik dan Positif, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.