Cikande , Serang - AktualInvestigasi.com | Sungguh terharu seorang ayah melihat anak yang dicintainya kelak yang akan menjadi generasi penerus bangsa dan penerus orang tua bisa bisa menunjukkan sebuah prestasi yang sangat luar biasa, Sultan Maulana Wahyudi Anak dari Pelda Siswahyudiono Danpos Kecamatan Kibin Koramil  0602-19/Cikande yang mewakili SDN Cipocok Jaya 3 Meraih medali juara 1 lomba kata karate  tingkat Kecamatan, dengan acara lomba kata karate di tingkat SD Kecamatan Cipocok Jaya. kota  Serang, Provinsi Banten.


Jumat, (24/2/2023).



Pelda Siswahyudiono selaku orang tua pun bangga pada SDN Cipocok 3 kelurahan Cipocok jaya yang dikepalai oleh Totong Sastra Mulyana selaku kepala sekolah, beserta para gurunya terutama Guru kelas 5 yaitu Ade Rosita yang sudah mendidik Sultan Maulana Wahyudi anak dari Pelda siswahyudiono bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dalam lomba kata karate tingkat SD.


Pelda Siswahyudiono mengatakan pada wartawan


" Alhamdulillah anak kami Sultan Maulana Wahyudi dapat juara 1 O2SN tingkat SD di kec Cipocok jaya kota serang mewakili SDN Cipocok Jaya 3 dalam meraih medali juara 1 tingkat kecamatan.


Kami selaku orang tua berharap untuk anak kami bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya sampe ke tingkat kota dan tetap berteman yg ramah terhadap temannya ," Jelasnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.