Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Kodam Jaya, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Serda Supriyadi Babinsa Sudimara Timur Koramil 04/Ciledug memberikan motivasi kepada anak sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang,  Jum'at (03/02/2023).


Senam tersebut merupakan salah satu wujud dalam memotivasi para siswa dan siswi Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman, agar rajin melakukan olahraga


Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto menjelaskan, kegiatan senam di sekolah bagian cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat di wilayah binaan.


“Dalam arahanya Babinsa mengharapkan anak remaja ini dalam bidang olahraga senam harus dibina dengan baik terarah bertingkat dan berkelanjutan, maka akan ada bibit-bibit baru yang muncul dari ana-anak Madrasah," katanya.


Sementara Kepsek MI Nurul Iman menyampaikan terima kasih kepada Serda Supriyadi, yang selama ini memang aktif dalam setiap kegiatan di sekolah, Baik dalam hal pengawasan ataupun dalam kegiatan KBM dan sekaligus menyemangati anak-anak dalam mengukir prestasi.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.