Kodam Jaya, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Peduli lingkungan, Babinsa Kelurahan Nambo Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serda Sigit S bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti dengan memperbaiki taman dan selokan di lingkungan Perum Pondok Arum RT 005/02 Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Selasa (07/02/2023).


di tempat terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman  menyampaikan, Karya Bakti ini adalah salah satu Karya Nyata sekaligus memperkuat paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. 



"Karya Bakti adalah sebagai implementasi dari Binter Koramil 01/Tgr dan hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas Pokok TNI AD, khususnya untuk membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah, ”Ujar Danramil.


Sasaran utama Karya Bakti tersebut adalah perbaikan taman dan selokan serta membersihkan saluran-saluran air yang terhambat oleh sampah.


“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI di bidang Bakti TNI, ” katanya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.