Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com |  Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat didampingi Kapten Inf Irwanto Danramil 06/Tigaraksa, Kapten Inf Sudibyo Danramil 10/Sepatan melaksanakan Gowes Bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH., SIK., M.Sc Eng.


Sebelum dimulai gowes bersama, dengan rute start Mapolresta Tangerang - Bizpoint - Citra Raya (Bundaran Empat) - Finish Mardigres Citra Raya, seluruh peserta berkumpul  di Lapangan Apel Mapolresta Tangerang (Gedung Presisi), Jl Abdul Hamid Pusat Pemerintahan Kab. Tangerang, Sabtu (04/02/2023) untuk olahraga ringan .


Tampak hadir di acara tersebut, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH., SIK., M.Sc Eng Kapolresta Tangerang,  AKBP Indra Mardiana SH., SIK., M.Si, Wakapolresta Tangerang, Mayor Inf Hendrik Sudrajat Kasdim 0510 Tigaraksa, PJU Polresta Tangerang, Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang, Kapten Inf Irwanto Danramil 06 Tigaraksa, Kapten Inf Sudibyo Danramil 10/Sepatan, Perwira Polresta Tangerang, Forkopimda dan peserta Gowes.



Dihadapan seluruh peserta gowes, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono dalam sambutan singkatnya menyampaikan, semoga pelaksanaan Gowes kita, dapat berjalan aman, dan peserta gowes dapat melintasi rute yang sudah ditentukan.


"Diperhatikan faktor keamanan, karena bertepatan hari libur sehingga banyak masyarakat yang kemungkinan masih beraktivitas seperti olahraga dan jalan-jalan dengan keluarga."" tutupnya.


Sementara itu, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat disela - sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini bentuk sinergitas TNI -Polri, khususnya Kodim 0510/Tigaraksa dengan Polresta Tangerang beserta stakeholder lainnya.


"Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga dapat dilakukan dengan kegiatan seperti menggelar Gowes Bersama. Selain menjalin kebersamaan juga menjaga kondusifitas wilayah Kab Tangerang yang selama ini sudah baik," ucapnya.


Kasdim menyatakan, melalui sinergi ini, hubungan TNI - Polri dan Pemda ke depan tetap terjaga kesolidan dan kekompakannya serta harmonis dalam melayani masyarakat sehingga tercipta Kab Tangerang yang aman, nyaman dan kondusif.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.