KODAM JAYA, KODIM 0503/JB
- Aktualinvestigasi.com | Serma Sahroni Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bpk Suryana dan Bpk Misan Danru Security di pos Keamanan RW 20 Kel Pegadungan Jl. Citra 2 Ext RT 04/20 Kel. Pegadungan  Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (04/01/2023)


Komunikasi Sosial di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI (Babinsa) Guna mendukung Tugas Pokok TNI .


Dalam komsos tersebut Babinsa berbincang bincang tentang Sinergitas antara warga, anggota satuan pengaman di wilayah kelurahan Pegadungan .


Serma Sahroni Selaku Babinsa Sebagai Aparat kewilayahan Kel. Pegadungan di sela tugas pokok dan tanggung jawab TNI juga melaksanakan sinergitas dalam segala bidang untuk melayani setiap keperluan di masyarakat diantaranya memberikan himbauan dan saran dalam hal pengamanan diri sendiri dan pengamanan tugas sebagai satuan pengaman di lingkungan masyarakat khususnya Wil. Kel. Pegadungan. 


Saran dan himbauan ini kita laksanakan, dengan harapan agar petugas kewilayan / 3 pilar, terutama  Babinsa  selalu bersinergi dalam setiap kegiatan agar terciptanya sinergitas TNI dan masyarakat  di tingkat, saling tukar informasi ketika dan sewaktu waktu ada kegiatan maupun kejadian di masyarakat sehingga kita dapat membantu apa yg di perlukan oleh masyarakat.


Sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan kita dalam tugas2 ke wilayahan sehari hari.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.