Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Peduli dengan warga masyarakat, Kodim 0510/Tigaraksa membagikan 75 takjil untuk berbuka puasa. Pembagian takjil dilakukan di Jalan Arya Wangsakara Tapos Kecamatan Tapos  Kabupaten Tangerang, Selasa (28/03/2023).


Pembagian takjil dipimpin  oleh Pasi log kapten Inf Hartono dan personil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa. Kodim 0510/Tigaraksa berbagi dengan warga masyarakat yang akan melakukan berbuka puasa di bulan yang penuh berkah ini.


Menurut Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mengatakan, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.


"Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023," ujarnya.


"Takjil yang diberikan kepada warga yang melintas, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa," ujarnya lagi.



Dandim berharap apa yang ia lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati rakyat.


Sementara, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0510/Tigaraksa yang sangat peduli terhadap warga yang akan melakukan berbuka puasa.


"Takjil yang di bagikan ini jelas sangat membantu bagi warga yang akan berbuka puasa, apalagi bagi warga yang belum sempat untuk menyiapkan buka puasa. Terimakasih Pak Dandim programnya sangat membantu rakyat," ujarnya.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.