Karanganyar - Aktualinvestigasi.com| Ikuti Gebyar Undian  Hadiah Utama Mobil Honda Brio dan Mobil Mitshubishi  Expander Black terbaru dan 15 sepeda motor dan lain - lain , dari    Bank Daerah Karanganyar pajak hadiah ditanggung oleh Bank Daerah Karanganyar.


" Cukup dengan menabung kelipatan 100 ribu rupiah di tabungan Sembada Bank Daerah Karanganyar akan mendapatkan kesempatan Hadiah Mobil Honda Brio warna merah terbaru dan  Mobil expander warna hitam terbaru serta 15 sepeda motor ada Honda PCX terbaru, Honda scoopy, Honda beat, yamaha Mio,  Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin cuci, kompor gas dll dengan  Pajak Pemenang ditanggung oleh Bank Daerah Karanganyar.



Hadiah bagi penabung di Bank Daerah Karanganyar  ini total nilainya sekitar 1 Milyar rupiah, hal ini sebagai komitmen atas tingginya kepercayaan masyarakat kepada Bank Daerah Karanganyar yang kinerjanya sangat bagus dan mendapatkan 5 penghargaan sebagai TOP BUMD 3 tahun berturut turut, berkinerja bagus sekali Reward Platinum dari Majalah Infobank, raih Good Risk dan  Complaion yaitu telah memiliki tata kelola yang bagus dari Majalah Top Business  serta Bank Daerah Karanganyar

 meraih Top Digital dari Majalah Top Business.


"Prestasi tersebut tentunya Insyaa Allah akan menambah tingkat kepercayaan masyarakat bermitra dengan Bank Daerah Karanganyar baik dari segi tabungan ataupun pinjaman yang disalurkan dengan proses cepet,  nggak ribet, mudah dan murah. Terbukti dana pihak ketiga per 30 April 2023 sebesar  Rp.491,8 Milyar dan telah menyalurkan pinjaman sebesar RP 497, 2 milyar yang artinya bahwa dana masyarakat disalurkan secara optimal kepada masyarakat yang membutuhkan modal kerja, sehingga Bank Daerah Karanganyar telah melaksanakan fungsi intermediasi dengan sangat baik. Hal tersebut disampaikan oleh H.Haryono, SE.MM selaku Direktur Utama PT Bank Daerah Karanganyar (Perseroda)  setelah menjalani cuti selama 9 hari dari jatah cuti 12 hari dalam tahun 2023.  Dikatakan Jumat siang  Dikantornya.( 19/5/2023).


Dia  melakukan cuti untuk membuktikan bahwa kinerja Bank Daerah telah berjalan dengan by system bukan by sinten "artinya aktifitas layanan perbankan selama ditinggal cuti Hariyanto Selaku Dirut  ,  untuk  operasional Bank Daerah Karanganyar telah berjalan dengan baik, profesional, transparan, terkendali  terbukti hasil pemeriksaan dari OJK dan  BPK pun hasilnya clear dan clean". Ungkapnya


Aktifitas Haryono selama cuti juga dimanfaatkan untuk  menyelesaikan tugas akhir disertasi S3 yang berjudul Pengaruh Nilai nilai organisasi, Kepemimpinan Situasional dan Spiritual Capital terhadap komitmen Organisasional, OCB dan Kinerja dengan Kompetensi sebagai variable Moderasi pada Karyawan BPR milik Pemerintah Kabupaten di Wilayah Propinsi Jawa Tengah.


Tujuan dari disertasi tersebut Haryono untuk memberikan karya ilmiah bagaimana kunci keberhasilan dalam mengelola BPR milik Pemerintah Daerah.


Dalam perjalanan ke eropa beliau didampingi oleh putrinya nama Briliane Jovita Jaya yang saat ini baru lulus S1 dari Universitas Sebelas Maret Surakarta  sekaligus untuk rencana melanjutkan tawaran jenjang S2 di Kampus ErasmusstaetE Rotherdam Belanda.

 (Akt-002/Agi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.