AktualInvestigasi.com|Tigaraksa| Permohonan audiensi Ketua LSM BP2A2N kepada Kepala Bagian (Kabag) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kabupaten Tangerang yang sedianya dilaksanakan hari ini Jumat (16/06) diundur waktunya karena seluruh pejabat ULP sedang mengikuti Bimtek di Bogor Jawa Barat.


Diketahui rencana audiensi Ketua LSM BP2A2N Ahmad Suhud itu menyikapi adanya dugaan mal administrasi proses lelang LPSE kegiatan Fisik 47 paket Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang yang saat ini sesuai jadwal sudah memasuki tahapan penetapan pemenang.


"Rencana audiensi ditunda waktunya karena para pejabat ULP termasuk Kabag dan Kasubbagnya mengikuti Bimtek di Bogor, tadi kami datang ke kantornya diterima staf ULP nya saja," ungkap Ahmad Suhud ditemui di Kawasan Puspemkab Tigaraksa.


Menurutnya penundaan waktu audiensi dapat difahami dan ia akan kembali konfirmasi kesediaan menerimanya pada hari Senin mendatang saat para pejabat ULP tersebut aktif masuk kerja. "Insya Allah kita akan kembali berkirim surat untuk kesediaan waktunya," pungkas aktifis LSM yang dikenal vokal mengkritisi Pemda Kabupaten Tangerang itu. 


RED/AI-005/Atr


Aktualinvestigasi.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.