Lebak, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu tatap muka dengan warga Desa binaan untuk memberikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga konduktivitas lingkungan khususnya di Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Senin (5/6/2023 ).


Selain untuk memastikan situasi kamtibmas di Desanya selalu terjaga, kegiatan sambang juga dalam rangka mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa Binaannya.


Serta menjaga kestabilan keamanan lingkungan dan mewujudkan kebersamaan Polri dan masyarakat dengan tujuan menjaga bersama ketertiban dan keamanan.


Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas dengan senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk membangun hubungan baik dengan seluruh warga yang ada di Desa binaannya, dengan cara sambang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi tetap aman dan kondusif," Kata AKP Sugiar.


Dalam melaksanakan tugasnya anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.[Akt-002/agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.