Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Bogor, Aktual News -Danrem 061/SK Brigjen TNI, Achmad Fauzi, S.I.P.,M.M menerima kunjungan ketua Dewan Pemuda Adat Papua Bapak Jan Cristian Arebo, Rabu 09 Juni 2021.

Bersama dengan Bapak Daud dan Bapak Muis Iba, kehadiran Ketua Dewan Pemuda Adat Papua ke Makorem 061/SK di Ciwaringin Bogor Tengah Kota Bogor dalam rangka untuk menjalin silaturahmi.

” Kami selalu menjalin silaturahmi dengan siapapun termasuk dengan saudara-saudara kita dari Papua ini. Dan ini adalah satu kebanggaan bagi saya secara pribadi karena dikunjungi oleh saudara kita yang datang jauh dari Timur.” Ujar Danrem ketika dihubungi awak media.

Banyak hal yang diperbincangkan dalam pertemuan tersebut, diantaranya terkait dengan kebhinekaan dan tentang persatuan kesatuan bangsa.

” Harapan kami, semoga tali silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik hingga kapanpun, tentunya bukan hanya dengan saya saja atau bukan hanya dengan saudara Jan Cristian Arebo saja, tapi juga dengan seluruh masyarakat Papua beserta dengan personil TNI diwilayah jajaran Korem 061/SK dan umumnya dengan warga masyarakat diseluruh Indonesia.” Tambahnya.

” Mari kita jalin persatuan dan kesatuan bangsa sesama anak bangsa Indonesia.” Pungkasnya. [ Red/Akt-01]

 

Aktual News

Sumber: Penrem 061/SK

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.