Singkawang, Aktual News Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Kota Singkawang menggelar musyawarah Kota atau Muskot 3. Dengan tema ” Bersatulah, Tetap dengan Jati Diri Oi”, di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Soeltan moehammad Tsjafioeddin Singkawang. Minggu, (09/01/2022).

Dalam Muskot ini dihadiri pula oleh Drs. H. Irwan, M. Si Wakil Walikota Singkawang sekaligus selaku Dewan Pembina Oi Kota Singkawang.

Wakil Walikota Singkawang Drs. H. Irwan, M. Si dalam sambutannya ia mengatakan, kita dalam berorganisasi hendaknya mengenal filosofi pohon, yang saling berhubungan satu sama lain dan menjadikan sebuah kekuatan. Serta bahwasanya hendaknya setiap anggota menanamkan rasa tanggungjawab terhadap organisasi, dengan Oi ini disini kita belajar berkembang dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, orang lain dan alam semesta.

Selamat Bekerja… tetap semangat dan selalu optimis bahwa hari ini akan lebih baik dari hari kemarin, serta hari esok jauh lebih baik dari hari ini,” ujar Drs. H. Irwan, M. Si.

Dalam Muskot 3 ini terpilih Dery Hari Kurniawan, S. IP dari Badan Pengurus Kelompok Oi Topi Baja sebagai Ketua Badan Pengurus Kota Oi Kota Singkawang Periode 2022-2026.

Rangkaian Muskot 3 BPK Oi Singkawang Kota Singkawang ini berisi agenda sidang paripurna, sidang komisi yang membahas garis-garis kebijakan program dan rekomendasi program jangka panjang dan jangka pendek, serah terima jabatan, dan pelantikan.

Berkas-berkas hasil muskot ini akan disampaikan kepada Badan Pengurus Wilayah Oi Kalimantan Barat sebagaimana tadi telah terbentuk tim fotmatur yang akan memilih anggota untuk menjabat dalam kepengurusan membantu ketua terpilih melaksanakan tugas organisasi hingga 2026 mendatang,” ungkap Fakhri ketua panitia pelaksana.[Red/Akt-23/Kang Ocis]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.