Labuhanbatu, AktualNewsSehubungan dengan Surat Edaran Bupati Labuhanbatu tentang percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2022 dimana setiap perangkat daerah wajib menginput seluruh belanja pengadaan barang/jasa tanpa kecuali, Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengadakan Coaching Clinic Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Rantau Selatan, Senin (21/02/2022).

Kepala Bagian PBJ Hendra E. Hutajulu mengatakan tujuan dilaksanakannya pelatihan atau coaching clinic agar masing-masing OPD menginput Rencana Umum Pengadaan tahun anggaran 2022 dan tersampainya informasi publik tentang rencana umum pengadaan di Kab. Labuhanbatu dalam rangka transparansi PBJ dan untuk meningkatkan indeks tata kelola pengadaan barang jasa.

Hendra menambahkan coaching clinic yang diperuntukan kepada Kasubag Program, Admin RUP, dan Pejabat Pembuat Komitmen dari semua OPD ini berlangsung dari Senin sampai Rabu dengan beberapa gelombang. Coaching Clinic ini dirasa lebih efektif dalam membantu OPD menginput anggaran pengadaan.

“Diupayakan semua sudah terumumkan di bulan Maret,” tutup Hendra. [ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.