Wakaf Sumur Program Bantuan Sudah Terealisasi dari Laz Al Azhar Cilacap Jawa Tengah

Wakaf Sumur Program Bantuan Sudah Terealisasi dari Laz Al Azhar Cilacap Jawa Tengah

Jumat, 04 Februari 2022,

Foto : Wakaf Sumur Program Bantuan dari Laz Al Azhar Cilacap Jawa Tengah

Cilacap, AktualNews – Salah satu program yang sangat membantu kebutuhan air sebagai sarana dan prasarana disetiap masjid, mushola dan Pondok pesantren yang ada di kabupaten Cilacap dari laz Al- Azhar Cilacap kini sudah bisa dimanfaatkan.

Saat ditemui awakmedia aktualnews.co.id, Kamis (03/02/2022) di sekitar salah satu tempat wakaf sumur
Sisyanto penanggung jawab sumur wakaf menjelaskan,” prosedur ini tentu saja dengan cara list pengajuan ketika mereka membutuhkan yaitu dari list pengajuan hingga pelaporan hingga surve lapangan khusus kabupaten cilacap,” jelasnya.

Untuk mushola atau masjid di kabupaten Cilacap yang belum punya sumur dan tempat wudhu.

Salah satu himbauan untuk donatur yang mau mewakafkan hartanya melalui Laz Al-Azhar untuk untuk diwakafkan bagi yang memerlukan.

Sejumlah 45 sumur wakaf akan terealisasi. Diantaranya Mushola Miftahul Jana Sidasari, Mushola Al-Hidayah Tambaksari, Ponpes Darul Ulum Tinggarjaya Kecamatan Sidareja dan salah satunya juga di sumbereja Desa Bringkeng Kecamatan kawunganten, dan disusul yang lain yaitu Cipari kampung Laut, Patimuan dan Majenang. Harapan semua akan lancar dan bisa di gunakan dengan baik dan dimanfaatkan.[Red/Akt-56/Wartoyo]

 

AktualNews

TerPopuler