Dihari Jadi Yang Pertama, Media Independent News 45 Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Dihari Jadi Yang Pertama, Media Independent News 45 Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 30 Agustus 2022,


Kabupaten Serang
- AktualInvestigasi.com | Media Online Independent news 45 dihari jadinya yang genap satu tahun adakan syukuran dan santuni anak yatim piatu di Desa Negara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Selasa (30/8/2022). 


Hadir dalam acara tersebut, seluruh wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Serang timur (Perwas) beserta para pimpinan Redaksi yang tergabung didalam Perwas. 

Acara syukuran dan santunan anak yatim piatu tersebut sebagai bentuk rasa syukur berjalannya Media Independent news 45 yang sudah berjalan didunia informasi publik yang diterima oleh masyarakat. 




Nusi, S.H., selaku Pimpinan Redaksi Media online independent news 45 dihadapan para awak media mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan acara sampai terlaksana dengan baik dan sukses. 


" Syukur dan alhamdulillah berkat izin Allah SWT, kita dapat mengadakan acara hari jadi Media independent news 45 yang pertama dengan diisi kegiatan syukuran bersama rekan-rekan wartawan dan anak yatim piatu. 

Dan bersyukurnya hari ini adalah, selain mengadakan syukuran bersama, kita juga melakukan kegiatan sosial dengan santunan anak yatim piatu di wilayah sekitar Desa Negara. Dan tidak lupa, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, yang sudah membantu sehingga acara dapat terlaksana sesuai harapan, " Ucap Nusi. 


Ditempat yang sama Angga AS selaku Ketua Perwast memberi ucapan Selamat secara langsung kepada Pimpinan Redaksi Independent News 45.


" Mewakili rekan-rekan media, saya mengucapkan selamat Milad kepada Media Independent News 45 yang pertama. Dalam Setahun ini sudah eksis memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, untuk kedepannya semoga independent News 45 semakin berkembang dan tambah sukses, " kata Angga.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler