Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Serang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Patroli Samapta Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pelayanan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas pada saat jam  pulang siswa Sekolah di simpang kukun Desa Parigi Kecamatan Cikande. Senin (30/1/2023)



Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Cikande Bripka Agus Pratomk dan Bripka Marhedi melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada saat Jam pulang siswa sekolah, ini merupakan kegiatan rutin guna mengantisipasi Kerawanan kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kehadiran anggota Polisi tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan, penjagaan dan pengaturan arus lalulintas serta membantu menyebrang jalan siswa sekolah untuk memberikan rasa aman kepada siswa sekolah dan kepada pengguna Jalan lainnya.


"Pelayanan yang dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada siswa sekolah saat pulang sekolah, kami bantu para siswa-siswi menyebrang jalan dan mengatur arus lalulintas kendaraan untuk mencegah terjadinya Kepadatan arus lalulintas dan kerawanan lainnya. " Ungkap Aiptu Agus Pratomo


Sementara Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menyampaikan kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan pada saat jam sibuk seperti pada saat jam masuk dan pulang siswa sekolah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel polsek cikande, tujuannya memberikan pelayanan kepada siswa sekolah dan masyarakat umum agar merasa aman, nyaman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Selain itu personel juga pada kesempatan tersebut mengimbau siswa sekolah seusai jam sekolah agar tidak nongkrong dan langsung pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari terjadinya Tawuran dan kenakalan remaja lainnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.