Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Dua pria diamankan aparat Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten. Dua pria itu adalah M (29) dan CBT (27). Keduanya merupakan warga Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.


 "Tersangka M dan CBT kami amankan lantaran melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau jambret di Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Tangerang, Rabu (10/8/2022)," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, Minggu (14/8/2022).


Kata Romdhon, korban dari peristiwa itu adalah Y (31), seroang karyawati, warga Kampung Cigaru, Kecamatan Cisoka. Korban yang pulang kerja dipepet para tersangka. Kemudian menjambret tas selempang yang dipakai korban.


"Isi dalam tas itu adalah uang tunai Rp200 ribu dan peralatan make up," ucap Romdhon.


Romdhon menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira jam 11 malam. Korban yang pulang kerja sudah dibuntuti kedua tersangka sejak dari daerah Cangkudu, Balaraja.


Di lokasi peristiwa, kedua tersangka merampas tas korban. Akibat perampasan itu, korban sempat terjatuh karena tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarai.


"Korban kemudian berteriak meminta pertolongan. Warga pun kemudian mengejar kedua tersangka," ucap Romdhon.



Petugas Polsek Cisoka yang sedang melakukan patroli kemudian melintas di lokasi. Bersama warga, petugas kemudian mengejar tersangka dan berhasil mengamankan kedua tersangka.


*Kedua tersangka berikut barang bukti tas dan sepeda motor yang digunakan untuk melakukan aksi kejahatan kemudian dibawa ke Polsek Cisoka untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucap Romdhon.


Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka terancam hukuman 7 tahun penjara karena dijerat 363 KUHP.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.