Kodam Jaya, Tigaraksa - aktualinvestigasi.com | Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE bersama Kapolsek Balaraja Kompol Yuda Hermawan SH.MM dan Muspika melaksanakan kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri1444 H Tahun 2023 dan Laporan TW I tingkat Kecamatan Balaraja di Ruang Rapat Kec Balaraja Desa Talagasari, Kec Balaraja Kab Tangerang, Rabu (26/04/2023).


Kegiatan rapat tersebut, baik unsur TNI dan Polri bersama Muspika Kecamatan Balaraja membahas dan mengevaluasi berbagai hal yang mencakup sektor bidang masing - masing khususnya di wilayah Kecamatan Balaraja.



Camat Balaraja Willy Patria SE. M.SI, menyampaikan terkait penyerapan APBD, dan jelang Pemilu dengan mengharapkan agar tempat ibadah tidak dijadikan tempat kampanye.


Selain itu, Camat juga menyampaikan bahwa HUT Balaraja kedepannya harus lebih baik, penanganan Stunting lebih diintensifkan dan antisipasi modus balapan lari saat Ramadhan serta adanya rencana penggunaan Fly over guna mengantisipasi terkait Laka lalin harus ada pengaturan yang tepat.


Pada kesempatan itu, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE juga menyampaikan bahwa, dimasa Ramadhan dan Lebaran semua terpantau aman dan kondusif, termasuk pemantauan arus mudik Km 43.


Peran TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa dan Koramil Jajaran dalam hal ini sangat penting untuk membantu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.


Selanjutnya, Danramil juga menyampaikan, TNI - Polri siap untuk bersinergi guna menjaga Harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Balaraja .


Karena itu, tambah Danramil berharap dengan adanya rapat lintas sektoral ini mari kita bersinergi menindaklanjuti hasil kesepakatan rapat dan kita jaga wilayah kecamatan Balaraja aman dan kondusif.


Hadir dalam kegiatan itu, Camat Balaraja Willy Patria SE. M.SI,  Danramil 05/Balaraja Kapten inf.Ali Maskuri SE, Kapolsek Balaraja Kompol Yuda Hermawan SH.MM, Kanit Humas Polsek Balaraja Iptu Bambang Hermanto, Ketua MUI Kec Balaraja Ustad Abdul Manaf, Ketua UPZ Kec Balaraja Ustad M Jarman, Lurah Balaraja Bpk Obang Suryani, Kades Se - Kecamatan Balaraja, Kepala UPT Puskesmas Balaraja Dr. Ai Siti Zakiyah, Kepala UPT Puskesmas Gembong diwakili dr Evi, Kepala UPT 2 DLHK Kec Balaraja Bpk Fajar Budi Priyadi, Kasi Trantib Kec Balaraja Muhamad Muhdi SE dan seluruh Staf Kec Balaraja.


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa).[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.