Camat Cisoka Support Pemuda Peserta Kemah Bhakti Di Buper Kitri Bhakti

Camat Cisoka Support Pemuda Peserta Kemah Bhakti Di Buper Kitri Bhakti

Rabu, 26 Oktober 2022,


Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Pemuda Kecamatan Cisoka peserta kegiatan kemah bhakti pemuda merasa senang dikunjungi oleh orang nomor 1 di Kecamatan Cisoka, yaitu Camat Cisoka pada hari Rabu sore (26/10/2022) di Bumi Perkemahan ( Buper) Kitri Bhakti Curug Wetan.


Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata ( Disporabudpar ) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan kegiatan fasilitasi aksi sosial kemah bhakti kepemudaan tahun 2022,  mulai hari  Rabu hingga Jum'at, 26 sampai dengan 28 Oktober 2022 di Buper Kitri Bhakti.


Peserta kemah bhakti pemuda tahun 2022 adalah adalah organisasi pemuda yang tersebar di 29 ( dua puluh sembilan) Kecamatan se-Kabupaten Tangerang, masing-masing kecamatan 5 ( lima ) orang yang berasal dari unsur KNPI/OKP/Karang Taruna/pelajar yang berusia 16-30 tahun. Peserta akan mengikuti berbagai kegiatan, antara lain diskusi pemuda, bhakti sosial, pembinaan kewirausahaan, penyuluhan pencegahan penyalahgunaan narkoba, kunjungan ke lokasi pengrajin, mengikuti permainan tradisional dan rekreatif, pentas seni, dan sebagainya.



Camat Cisoka, Encep Sahayat, yang datang ke lokasi kemah bhakti di sambut oleh 5 ( lima) orang pemuda peserta dari Kecamatan Cisoka. Mereka adalah: Erwan Aditia, Rendi Galih Permana, Ziki Sudesi, Delis Muspiroh, dan Nabila Rizmaila Anjani.


"Selamat mengikuti kemah bhakti pemuda. Jaga diri dan jaga kesehatan. Jangan lupa sholat dan makan pada waktunya. Ikuti semua kegiatan dengan baik dan sungguh-sungguh. Tetap disiplin, tetap kompak. Patuhi tata tertib dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Hormati yang lebih senior, hargai yang junior," ujar Camat Cisoka.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler