Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


TANGERANG
- AktualInvestigasi.com | Jelang ulang tahun media koran dan online Jurnal Media Indonesia (JMI) ke-19 akan di gelar di Kabupaten Subang Jabar nantinya, biro kabupaten Tangerang menggelar kegiatan sosial bersama dengan sejumlah wartawan JMI lainnya.


Acara bansos dan santunan yang dilaksanakan H. Sulaeman selaku kabiro kab.Tangerang kepada puluhan anak yatim-piatu mendapatkan perhatian khusus oleh warga kampung Santri Sabrang  desa Kemiri kecamatan Kemiri, Minggu, (23/10/2022).


" Bantuan sembako kita salurkan kepada sejumlah kaum dhuafa dan juga memberikan santunan khusus kepada 80 lebih anak yatim-piatu dengan doa ikhlas bersama oleh wartawan JMI," terang H. Sulaeman.


Senada juga disampaikan Dede Darya atau yang biasa di sapa Bang Dewa sebagai ketua pelaksana keseluruhan kegiatan sosial bersama rekan wartawan JMI lainnya menerangkan bahwa kegiatan ini akan lebih menumbuhkan rasa sosial dilingkungan sesama wartawan lainnya.



Terpisah, Marwati serta Juliani orang tua dari salah satu anak yatim penerima santunan dan sembako dari tim media JMI berucap syukur kepada Kabiro kab.Tangerang beserta tim media JMI lainnya yang telah memberikan bantuan sukarela kepada mereka dan puluhan anak-anak yatim-piatu lainnya.


"Alhamdulillah, semoga wartawan JMI di manapun berada selalu dilindungi Allah SWT," ujar Marwati.


Acara sosial yang berlangsung khidmat dan meriah ini dihadiri oleh sejumlah rekan wartawan media center, LSM dan Ormas serta tokoh masyarakat sebagai mitra rekan kerja lapangan tim media JMI kabupaten Tangerang.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.