Tangerang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Hadirnya Masyarakat Sekitar Tangerang raya dalam menyaksikan acara Deklarasi dilapangan Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang ini dalam dukungannya pada Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 - 2029 dan disambut meriah oleh masyarakat sekitar Tangerang raya.

Minggu, ( 21/8/2022).


ribuan relawan Gardu Ganjar yang berasal dari wilayah Tangerang Raya itu berkumpul dengan mengenakan kaos putih bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024 dan deklarasi Gardu Ganjar ini sudah dibentuk di beberapa daerah di Indonesia diantaranya Banten, Lampung, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan


Deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut dilakukan dengan pembacaan ikrar oleh relawan Gardu Ganjar Se-Tangerang Raya dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024-2029.

" Ini adalah deklarasi sukarela dari masyarakat khususnya di Tangerang Raya. Kami berantusias mendukung pak Ganjar untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029 tentunya," kata Tim Tujuh 7 Korwil Banten, Ahmad Wahyudin Nazar, kepada awak media.


Ahmad Wahyudin Nazar menegaskan, dalam deklarasi tersebut relawan Gardu Ganjar tidak membawa nama partai manapun.

Karena menurutnya, deklarasi tersebut bukanlah sebagai bentuk kampanye.

"Untuk saat ini kami tidak berbicara partai karena sasaran atau arahan kami bukan untuk partai. Ini hanya gerakan hati kami mendukung beliau (Ganjar Pranowo) Bacalon  presiden," ungkapnya.

Kendati begitu, sambungnya, deklarasi relawan Gardu Ganjar itu didukung kepala desa di provinsi Banten. Mereka menilai, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang pro terhadap masyarakat desa.




 Deklarasi Gardu Ganjar akan dilakukan juga di tiga daerah lainnya seperti Sulawesi Selatan, Kalimantan, dan Jawa Barat. 


"Sementara yang sudah melaksanakan (deklarasi) itu di Provinsi Lampung dan Banten. Selanjutnya akan dilaksanakan di Jawa Barat di Cianjur dan sekitarnya itu tanggal 6 (September)," tandasnya.  .[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.